Rabu, 31 Juli 2013

-Terima kasih..

dulu aku pernah ingin berlari
dulu aku pernah ingin pergi
dulu aku pernah ingin marah
dulu aku pernah ingin benci

berlari karena apa
pergi ke mana
marah pada siapa
benci untuk apa

ketika alam sudah melakukan
sesuatu yang mulanya menyakitkan
ketika alam sudah mengharuskan
sesuatu yang awalnya menghempaskan

sekarang aku tak pernah ingin berlari
sekarang aku tak pernah ingin pergi
sekarang aku tak pernah ingin marah
sekarang aku tak pernah ingin benci

meski menangis
meski terisak
ku tak mau bersandar
ku harus tegar berjalan
ketika ikhlas sudah datang
ketika kesadaran sudah kembali

terima kasih pada cinta atas kesakitan ini
ku mendapatkan kekayaan batin
hingga kumampu berterima kasih
bagaimana aku menjadi sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar